Withdrawl Update

| *** 13:35 09.05.17 From U8868917 Uday Advertising Solutions | Received Payment 40.00 USD from account U8868917. Memo: API Payment. Payment ID: 945707   *** Thank's Mr Uday |

DAPATKAN KOMISI REFERRAL LANGSUNG





10 PERSEN
KOMISI REFERRAL

My Paying Ads, memberikan Komisi Referral sebesar 10% dari Jumlah Deposit Setiap Pembelian Adpack yang dilakukan oleh Referral yang mendaftar atau Register melalui Link Promo MPA Kita.

Misalkan kita mendapat member Baru dan Member Baru tersebut melakukan Pembelian adpack MELALUI PROCESSOR PAYMENT nya sebesar $100 USD, maka Kita akan mendapatkan Komisi sebsar $10 USD.

Komisi tersebut akan masuk ke pos Leader Commision.

JIKA ANDA AKAN MENGGUNAKAN 
UNTUK WITHDRAWL:
Jumlah Komisi Leader itu akan berada pada pos Cash Balance
dan pada saat ada tampilan seperti ini anda Pilih Cash Balance bukan earning balance (kalau biasanya khan earning balance)

UNTUK BUY ADPACKS :
apabila saat tampilan ini muncul, anda bisa pilih option mana saja yang ada Pilihan Cash Balance (lihat gambar dengan teliti) ada 3 pilihan yang bisa menggunakan dana Leader Commision

Bagaimana ? ... Asyik sekali kan kalau Join di My Paying Ads dan mendapatkan Komisi tersebut, Jadi jangan lelah dan segan untuk selalu memasang Link Promo MPA kita di Blog ataupun Social Media, Karena Rezeki tidak tahu kalau memang mau Mampir ke Dompet .. :)
Ini CONTOH Link Saya :


TETAPI Bukan hanya itu saja ... di MPA juga memberikan komisi sebesar 5% dari Jumlah Dana Pembelian Adpack yang melalui dana Intern (Balance - Seperti Earning Balance).

Biasanya kan Downline referral kita melakukan buy adpack untuk menambah adpacknya atau mengganti kembali adpack yang sudah mature, Nah Kalau misalnya mereka membeli Adpack di PLAN 1 seharga $5 sebanyak 1 ads, maka Kita sebagai Upline akan mendapatkan $0,25 (5% dari $5, dan akan masuk ke Commision Balance akun kita. 




dan pada saat di Withdraw anda bisa memilih option sesuai yang ada Commision Balancenya (lihat dengan teliti gambar berikut :

 Ayoo dapatkan Referral sebanyak mungkin , he..hee


Contact Us

:)

Flag Counter